Jumat Berkah, Polres Kepulauan Anambas Berbagi Sembako Kepada Warga Desa Temburun

Kanit Samapta Polsek Siantan IPTU Muslim membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Temburun, Kecamatan Siantan Timur dalam program Jumat Berkah. (Foto: Humas Polres Kepulauan Anambas)

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K., Kapolsek Siantan IPTU Gunawan Hussein, S.H., melalui Kanit Samapta Polsek Siantan IPTU Muslim menggelar program Jumat Berkah dengan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Temburun Kecamatan Siantan Timur Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat (24/05/2024).

Kegiatan ini dipimpin dan dilaksanakan langsung oleh Kanit Samapta Polsek Siantan IPTU Muslim, di ikuti oleh Bamin Sihumas Polres Kepulauan Anambas Briptu Pebry Anton Sihotang, Bhabinkamtibmas Desa Temburun Briptu Sinta Rianti, Bhabinkamtibmas Desa Sri Tanjung Briptu Handa Putra Hisar, Bhabinkamtibmas Desa Air Bini Briptu Pikki Marune Silalahi, Banit Sat Intelkam Polres Kepulauan Anambas Bripda Yohanes Cristian Deo Imanuel Sihite dan Staff Desa Temburun ibu Anisa.

Kapolsek Siantan IPTU Gunawan Hussein, S.H., melalui Kanit Samapta Polsek Siantan IPTU Muslim menerangkan Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Kepuluan Anambas untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya di tengah situasi ekonomi yang sulit saat ini. Bantuan sembako yang berjumlah delapan kotak paket sembako ini diberikan kepada delapan orang warga Desa Temburun, Kecamatan Siantan Timur Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan rutin kami, untuk sedikit berbagi rezeki serta sebagai bentuk rasa syukur kami karena telah diberikan kesehatan, keselamatan serta kelancaran dalam menjalankan tugas,” terang IPTU Muslim.

Sementara ditempat terpisah Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K., berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi sarana silaturahmi antara Polri khususnya Polres Kepulauan Anambas dengan masyarakat. Beliau juga mengimbau agar masyarakat turut menjaga Harkamtibmas menjelang Pilkada Bulan November 2024 yang aman dan damai di wilayah hukum Polres Kepulauan Anambas.

“Bentuk Kepedulian Polri dan Komitmen Membantu Masyarakat” Pemberian sembako secara door to door ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan komitmen Polri untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Ini merupakan bentuk wujud kepedulian kami dari Polres Kepulauan Anambas walaupun tidak begitu besar namun kami memberikannya dengan penuh rasa ikhlas. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan mendapat keberkahan dan kami berharap masyarakat lebih dekat dengan Polisi khususnya Polres Kepulauan Anambas,” ujar AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *