Kapolsek Bintan Timur Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu: Sentuhan Kemanusiaan dari Polri

Kapolsek Bintan Timur Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu: Sentuhan Kemanusiaan dari Polri
Kapolsek Bintan Timur, AKP Rugianto berbincang dengan warga usai menyerahkan bantuan ke warga kurang mampu, Sri Hariyanto (foto polres bintan)

BINTAN, RADARSATU.com – Kapolsek Bintan Timur, AKP Rugianto, bersama timnya tidak hanya menjadi penegak hukum, tetapi juga teladan dalam kepedulian sosial.

Sabtu (20/4/2024), menunjukkan kepedulian yang tulus terhadap warga kurang mampu dengan memberikan bantuan kepada Sri Hariyanto, seorang buruh yang tinggal di Kampung Purwodadi KM.20 Sei Lekop Kecamatan Bintan Timur.

Kunjungan mereka ke rumah Sri Hariyanto bukanlah sekadar kunjungan biasa. Mereka tergerak melihat kondisi rumah yang tidak layak huni tempat Sri Hariyanto tinggal bersama putranya yang telah putus sekolah karena keterbatasan biaya.

Kapolsek dan timnya membawa lebih dari sekadar bantuan materi, tetapi juga sentuhan kemanusiaan yang hangat.

Dalam semangat program “Polri Peduli”, Kapolsek Rugianto menyatakan komitmennya untuk memberikan dukungan langsung kepada warga yang membutuhkan.

Meskipun Sri Hariyanto berusaha keras sebagai buruh, kondisi keuangan yang sulit membuatnya terus berjuang untuk mencukupi kebutuhan dirinya dan anaknya.

Bantuan yang diberikan oleh Kapolsek dan timnya tidak hanya sebatas sembako atau uang, tetapi juga harapan dan semangat untuk Sri Hariyanto. Mereka memberikan bantuan berupa semen untuk merehab rumahnya, serta rencana untuk membantu dalam pembangunan rumah baru.

Sri Hariyanto, dengan tulus, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polsek Bintan Timur dan pemerintah daerah.

Kegiatan ini juga mendapat sambutan hangat dari warga sekitar. Warga merasa dihargai dan didukung oleh kehadiran Polri dalam memperhatikan mereka yang membutuhkan.

Inilah contoh nyata bahwa kepolisian tidak hanya hadir dalam penegakan hukum, tetapi juga dalam memperjuangkan keadilan sosial dan kemanusiaan.

Langkah Kapolsek Bintan Timur dan timnya memberikan inspirasi bagi kita semua untuk peduli dan berbuat baik kepada sesama. Sehingga masyarakat dapat hidup dalam kedamaian dan kebahagiaan yang sejati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *