Silaturahmi Lebaran: Kapolres Bintan, Bupati, dan FKPD Bersatu dengan Masyarakat

Silaturahmi Lebaran: Kapolres Bintan, Bupati, dan FKPD Bersatu dengan Masyarakat
Kapolres Bintan dan Bupati Bintan adakan Halal bi Halal dengan masyarakat (foto humas polres bintan)

BINTAN, RADARSATU.com – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, bersama Bupati Bintan Robby Kurniawan dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) kabupaten Bintan mengadakan acara Halal bi Halal bersama masyarakat.

Acara ini pertama kali diadakan di Gedung Community Centre Padi Emas Kecamatan Toapaya, selanjutnya di kantor Camat Bintan Timur.

Kapolres Bintan, Bupati, dan FKPD mengungkapkan bahwa acara ini adalah wujud silaturahmi pemerintah dengan masyarakat, serta untuk menjaga kondusifitas situasi pasca-bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

Iptu Missyamsu Alson, Kasi Humas Polres Bintan, menjelaskan bahwa acara Halal bi Halal ini menunjukkan kepedulian para pimpinan daerah terhadap masyarakatnya.

Acara tersebut dilakukan di beberapa kecamatan dengan pengamanan dari personel Polri.

“Alhamdulillah, seluruh rangkaian acara Halal bi Halal berjalan dengan lancar dan mendapatkan apresiasi dari masyarakat, terbukti dengan ramainya partisipasi masyarakat,” tambah Kasi Humas.

Momen ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, tetapi juga menunjukkan solidaritas dan kebersamaan dalam membangun hubungan yang harmonis di Kabupaten Bintan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *