Gubernur Ansar Tinjau Kelancaran Arus Mudik di Pelabuhan Roro Tanjung Uban H-2 Lebaran

Gubernur Ansar Tinjau Kelancaran Arus Mudik di Pelabuhan Roro Tanjung Uban H-2 Lebaran
Gubernur Kepri Ansar Ahmad sedang melakukan peninjauan di Pelabuhan RoRo Tanjung Uban, Bintan (foto kominfo kepri)

KEPRI, RADARSATU.com – Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, aktif memastikan kelancaran dan keamanan arus mudik di Provinsi Kepri menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H. H-2 Lebaran, Gubernur Ansar turun langsung untuk meninjau situasi di Pelabuhan Penyeberangan Roro Tanjung Uban pada Senin (8/4).

Dalam kunjungannya, Gubernur Ansar memeriksa fasilitas pelabuhan Roro serta berbincang dengan pengendara sepeda motor yang akan menyeberang ke Batam.

Menyampaikan kepada awak media, Gubernur Ansar menyatakan bahwa arus mudik di Kepulauan Riau telah berjalan lancar meskipun terjadi kepadatan dan penumpukan penunggu di puncak arus mudik.

“Meskipun kemarin terjadi penumpukan, namun Alhamdulillah masalah tersebut dapat diatasi dengan segera melalui kebijakan yang diterapkan,” ungkap Gubernur Ansar.

Gubernur Ansar juga kembali mengingatkan masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah terkait arus balik nanti. Ia mengakui bahwa momen mudik ini sangat berdampak positif terhadap perputaran ekonomi masyarakat.

“Dengan liburan yang lebih panjang tahun ini, saya berharap tempat-tempat wisata akan ramai dan ekonomi semakin berkembang di Kepri,” tambah Gubernur Ansar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *