Sinergi PLN Batam dan Polda Kepri Dalam Menjaga Pasokan Listrik dan Keamanan

Sinergi PLN Batam dan Polda Kepri Dalam Menjaga Pasokan Listrik dan Keamanan
Kapolda Kepri Irjen. Pol. Yan Fitri Halimansyah, menerima kunjungan dan silaturahmi dari Direktur Utama PT Bright PLN Batam, M Irwansyah Putra (foto humas polda kepri)

BATAM, RADARSATU.com – Kapolda Kepri Irjen. Pol. Yan Fitri Halimansyah, menerima kunjungan dan silaturahmi dari Direktur Utama PT Bright PLN Batam, M Irwansyah Putra, beserta jajaran pada Jumat (5/4/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut juga Wakapolda Kepri serta para pejabat utama Polda Kepri dan PT Bright PLN Batam.

Dalam kesempatan tersebut, Irwansyah Putra menyampaikan apresiasi atas sinergi yang telah terjalin antara PLN Batam dengan Polda Kepri dalam menjaga keselamatan dan keandalan pasokan listrik di wilayah Kepri.

Dia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan penuh yang diberikan oleh Kepolisian Daerah Riau dalam menjaga kelancaran operasional PLN Batam.

Selama ini, Polda Kepri telah memberikan dukungan penuh dalam pengamanan aset dan objek vital nasional serta operasional PLN Batam, memastikan bahwa masyarakat Kepri dapat menikmati pelayanan listrik yang andal dan aman.

Dalam tanggapannya, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Yan Fitri Halimansyah, menyambut baik kunjungan tersebut dan mengapresiasi upaya PLN Batam dalam menjaga pasokan listrik selama periode Ramadan dan Idul Fitri.

Beliau menegaskan pentingnya tindakan preventif yang dilakukan oleh PLN Batam tidak hanya pada momen-momen khusus seperti Ramadan dan Idul Fitri, tetapi juga secara rutin untuk memastikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Kabidhumas Polda Kepri, Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, menambahkan bahwa masyarakat yang membutuhkan bantuan atau ingin melaporkan kerawanan dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau mengunduh aplikasi Polri Super Apps di Google Play Store atau App Store.

Sinergi antara PLN Batam dan Polda Kepri menjadi contoh kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketersediaan pasokan listrik bagi masyarakat Kepri.

Dengan kerja sama yang solid, diharapkan pelayanan listrik di wilayah tersebut dapat terus ditingkatkan untuk kesejahteraan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *