ASDP Batam Berjaga-Jaga: Pemesanan Tiket Daring untuk Mudik Lebaran 2024

ASDP Batam Berjaga-Jaga: Pemesanan Tiket Daring untuk Mudik Lebaran 2024
Untuk mengantisipasi antrian panjang mudik lebaran, ASDP berlakukan tiket daring di Pelabuhana Telaga Punggur (ilustrasi/foto radarsatu.com)

BATAM, RADARSATU.com – PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Telaga Punggur, Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau, telah mengambil langkah proaktif dengan membuka pemesanan tiket secara daring. Langkah ini untuk mengantisipasi kemungkinan antrean kendaraan yang panjang di pelabuhan selama musim mudik Lebaran 2024.

Menurut Nana Sutisna, General Manager ASDP Telaga Punggur, sebanyak 661 kendaraan telah terverifikasi dengan nomor antrean untuk mudik Lebaran menggunakan kapal roro dari tanggal 25 Maret hingga 17 April 2024 melalui Pelabuhan Telaga Punggur.

“Pemesanan tiket daring telah dibuka sejak 18 Maret 2024,” ujarnya.

Dari total tersebut, 386 kendaraan telah terverifikasi untuk rute Telaga Punggur – Sei Selari Bengkalis, Riau, dan 275 kendaraan untuk rute Telaga Punggur – Kuala Tungkal, Jambi.

Namun, sebagian kendaraan belum mendapatkan nomor antrean karena kelengkapan persyaratan yang belum dipenuhi, seperti surat jalan dan bukti bayar PPN atau form SPPB/BPJ untuk kendaraan dengan fasilitas FTZ.

“Dengan langkah ini, kami memastikan bahwa setiap penumpang yang tiba di pelabuhan telah memiliki tiket dan jadwal keberangkatan yang pasti,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *