Ketua KONI Batam Ajak Insan Olahraga Ikuti Buka Puasa Bersama Pemerintah Kota

Ketua KONI Batam Ajak Insan Olahraga Ikuti Buka Puasa Bersama Pemerintah Kota
Ketua Umum KONI Batam Rani Rafitriyani

BATAM, RADARSATU.com – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam, Rani Rafitriyani, mengajak seluruh komunitas olahraga untuk hadir dalam acara Buka Puasa Bersama Pemerintah Kota Batam yang akan diselenggarakan pada Sabtu (23/3/2024) di Dataran Engku Putri.

Dalam kesempatan tersebut, Rani menyampaikan bahwa kehadiran dalam acara tersebut sangat penting untuk mempererat hubungan antara dunia olahraga dengan Pemerintah Kota Batam dan BP Batam. Sinergi yang baik antara KONI Batam dan pemerintah dianggap sebagai kunci utama dalam mendukung pengembangan atlet ke depan.

“Saya mengundang seluruh komunitas olahraga Kota Batam untuk hadir di Dataran Engku Putri. Ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi kita ke depan,” ujar Rani pada Jumat (22/3/2024).

Baca Juga :  Sambut Ramadhan, Sekda Bintan Gelar Doa dan Makan Bersama ASN dan Honorer

Rani, yang juga merupakan putri dari pasangan H. Muhammad Rudi dan Marlin Agustina, berharap agar seluruh komunitas olahraga di Batam dapat menjaga kekompakan untuk memastikan pembinaan atlet berjalan dengan optimal.

Hal ini sangat penting mengingat tahun ini Kota Batam akan menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) di Aceh-Sumatera Utara.

“Tahun ini kita akan menghadapi PON di Aceh-Sumut. Komunikasi dan koordinasi yang baik sangat penting dalam pembinaan atlet agar kendala yang ada bisa diatasi,” tambah Rani.

Rani juga menyampaikan harapannya agar seluruh atlet Kota Batam dapat memberikan prestasi terbaik mereka pada penyelenggaraan PON nanti, mengingat sebagian besar atlet yang lolos berasal dari Batam.

Baca Juga :  Hasan Akan Ajukan Permohonan Bantuan Alat medis ke Pemerintah Pusat usai Tinjau RSUD dan Puskesmas

“Untuk para atlet yang sedang berlatih, tetap semangat. Semoga upaya keras seluruh pihak akan membuahkan hasil yang memuaskan,” tutup Rani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *