Satbrimob Polda Kepri Padamkan Karhutla di Kawasan Bandara Hang Nadim

menangani kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang terjadi Kawasan Bandara Hang Nadim Batam pada hari Minggu (17/3/24). F-Ravi/radarsatu.com

BATAM, RADARSATU.com – Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang terjadi Kawasan Bandara Hang Nadim Batam pada hari Minggu (17/3/24) berhasil dipadamkan Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Polda Kepri.

Tercatat sebanyak 27 personel Satbrimob Polda Kepri dipimpin oleh DPP Danyon A Pelopor, Kompol Darmin ditugaskan untuk melakukan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan di Kawasan Bandara Hang Nadim Batam.

Mereka berhasil memadamkan api pada pukul 23.25 WIB. Dilengkapi dengan 10 unit APAR dan 5 set alat pemadam kebakaran, serta dukungan dari 2 unit mobil Armoured Water Canon (AWC), Satbrimob Polda Kepri dengan sigap memadamkan api yang meluas.

Kompol Darmin menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel yang terlibat dalam operasi tersebut. “Kerja keras dan kerjasama tim yang baik adalah kunci dari kesuksesan kita malam ini,” ujarnya.

Keberhasilan penanggulangan Karhutla di Kawasan Bandara Hang Nadim Batam oleh Satbrimob Polda Kepri merupakan bukti nyata dari dedikasi dan profesionalisme Brimob Polri dalam menjaga keselamatan masyarakat dan lingkungan.

Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad menambahkan untuk masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat kejahatan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center Polisi 110 atau Unduh Aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *