Sambut Bulan Ramadhan di Rumah Pribadi, Kasmarni Ajak Masyarakat Saling Memaafkan

Bupati Bengkalis, Kasmarni menggelar syukuran menyambut bulan suci ramadhan di rumah pribadi, Jumat (1/3/2024). (Foto: Diskominfotik Bengkalis).

BENGKALIS, RADARSATU.COM – Beberapa hari lagi, Bulan Ramadhan 1445 H akan menghampiri Umat Muslim. Bersempena dengan datangnya bulan yang penuh kemuliaan tersebut, Bupati Bengkalis Kasmarni beserta keluarga menggelar syukuran di kediaman pribadinya Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir, Jumat (1/3/2024) malam.

Syukuran diawali dengan tahlilan dan do’a, makan bersama, dipimpin ustadz Masykur dan tahlil oleh Tuan Guru Naqsyabandiyah serta disambung doa Ustadz Faizul Izwan.

Selain syukuran menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H tambah Riki, malam ini juga dilaksanakan do’a aqiqah cucu Bupati Bengkalis Kasmarni dan Bupati ke-14 Amril Mukminin yang bernama M. Fazza Wistara Taufik putra dari pasangan M. Taufik Ilham dan Fanny Anggraini Harnas.

Dalam Berbagai Bupati Bengkalis Kasmarni menyampaikan Camat Mandau Riki Rihardi mengucapkan terima kasih dan mohon maaf lahir dan bathin kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis di manapun berada.

Riki mengatakan, beberapa hari Bulan Ramadhan1445 H akan tiba, menjelang tibanya bulan suci tersebut, alangkah indahnya kita saling memperkuat silaturahim dan saling memaafkan.

“Menyambut bulan penuh berkah ini, mari kita sucikan hatikan dengan saling bermaaf-maafan, semoga ibadah puasa kita semakin baik dari tahun-tahun sebelumnya,” kata Riki.

Sementara itu permintaan maaf dari Bupati kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Negeri Junjungan, mudah-mudahan dengan silaturahim ini kita dapat memasuki serta melaksanakan amaliah Ramadhan dengan hati yang bersih dan suci serta lebih sempurna,” ujar Bupati Bengkalis.

Acara yang penuh khidmat itu ditutup dengan salam-salaman Bupati Kasmarni dan Bupati Ke-14 Amril Mukminin.*

Penulis: RNEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *