Wabup Anambas Ajak Jaga Sportivitas Dalam Berolahraga

Wabup Anambas, Wan Zuhendra mengajak Panitia dan masyarakat jaga sportivitas berolahraga saat acara open turnamen Sepakbola HUT Desa Tebang ke 68 dan Karang Taruna Lembayung ke 20, Senin (22/01/2023). F- Zamiri/radarsatu.com

ANAMBAS, RADARSATU.com – Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra mengajak Panitia dan masyarakat jaga sportivitas dalam berolahraga. Itu, disampaikannya saat menghadiri acara open turnamen Sepakbola HUT Desa Tebang ke 68 dan Karang Taruna Lembayung ke 20, Senin (22/01/2023).

Wabup mengatakan, bukan hanya saja para antar pemain, namun semua pihak perlu menjaga sportivitas, sehingga apa yang diinginkan pada akhir kegiatan turnamen ini bisa tercapai dengan baik.

“Saya minta kepada seluruh Masyarakat Desa Tebang, mari bersama-sama kita mendorong turnamen ini sukses dari awal sampai akhir nantinya,” ucapnya.


Wabup berpesan kepada Camat, Kades dan para forum kordinasi pimpinan daerah Kecamatan agar sama-sama mensukseskan turnamen sepak bola ini dengan menjaga sportivitas dalam berolahraga.

Ia juga berharap kepada para panita dan wasit bisa bersikap profesional dan bersikap seadil-adilnya tidak memihak kepada salah satu tim.

“Tentunya nanti akan menghasilkan pertandingan yang baik jika wasit dan panitia bersikap profesional, ini yang paling penting harus saya sampaikan,”tambahnya. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *