Tingkatkan Pelayanan Pelabuhan Tanjungpinang, Pj Wako dan Pelindo Tandatangani Kesepakatan Bersama

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan Bersama PT. Pelindo (Persero) regional 1 cabang Tanjungpinang tandatangani Kesepakatan Bersama Tentang Kerjasama Kegiatan Pelabuhan di Kota Tanjungpinang. (Foto: Rob)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com — Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan bersama PT. Pelindo (Persero) regional 1 cabang Tanjungpinang tandatangani kesepakatan bersama tentang kerjasama kegiatan pelabuhan di Kota Tanjungpinang. Penandatanganan itu dilaksanakan di ruang rapat Engku Putri Raja Hamidah, Kantor Wali Kota, Jumat (22/12)

Hasan menyampaikan, kesepakatan bersama ini bertujuan untuk mensinergikan potensi sumber daya dan kewenangan dari masing-masing pihak sesuai aturan khususnya di bidang kepelabuhanan.

“Dengan kerjasama yang dilaksanakan, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang optimal baik bagi Pelindo dan juga Pemko Tanjungpinang dalam urusan kegiatan kepelabuhanan,” sebutnya.

Baca Juga :  Aundensi Dengan Kadis UMKM Kepri, Pengurus Koperasi Gurindam 12 Siap Bantu Pendapatan Daerah

Hasan juga berharap dengan jalinan kesepakatan bersama ini akan semakin meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Daerah dan Pelindo.

“Yang dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi kedua belah pihak, serta terhadap pembangunan dan ekonomi kerakyatan di Kota Tanjungpinang sehingga menghasilkan kemanfaatan yang baik bagi PT. Pelindo, Pemerintah Kota Tanjungpinang maupun bagi masyarakat luas,” tutupnya.

General Manager Pelindo regional 1 Tanjungpinang, Darwis turut menyampaikan terima kasih atas perpanjangan kerja sama yang telah terjalin baik.

“Semoga sinergitas yang telah terjalin baik selama ini dapat terus kita tingkatkan. Kami terus berkomitmen dalam menjalankan kesepakatan bersama, meningkatkan kualitas pelayanan, serta memberikan kontribusi melalui pelayanan jasa kepelabuhan demi masyarakat dan kemajuan kota Tanjungpinang” ucapnya.

Baca Juga :  Ansar Ajak Masyarakat Pedomani Konsep Kepemimpinan Transformatif Rasulullah

Pada penandatangan kerjasama tersebut, turut disaksikan Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Staf Ahli dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Inspektur, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Komisaris PT. TMB, Direktur PT. TMB, Kabag Perekonomian, serta Kabag Hukum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *