Porter Dan Penambang Pompong Dapat Sembako Dari Pj Walikota Tanjungpinang

Penjabat Wali Kota Tanjungpinang, Hasan Saat Menyerahkan Insentif ke Petugas Kebersihan. Porter dan Penambang Dapat Sembako. (foto: Rob)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com — Penjabat Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, menyerahkan insentif kepada 341 petugas kebersihan yang ada di Kota Tanjungpinang.

Selain menyerahkan insentif, Hasan juga menyerahkan sembako kepada penambang pompong, porter pelabuhan dan bandara RHF sebanyak 402 orang

Untuk insentif, petugas mendapat sebesar Rp 300 ribu per bulan. Insentif yang diserahkan secara simbolis itu dilakukan Hasan, di Aula SMPN 4 Tanjungpinang, Sabtu, (23/12/2023).

Dalam sambutannya, Hasan mengharapkan, dengan penyerahan insentif ini maka petugas kebersihan bisa semakin semangat lagi dalam mewujudkan Kota Tanjungpinang yang lebih bersih dan tertata rapi.

Baca Juga :  Polres Tanjungpinang Musnahkan Sabu-sabu, Pemko: Ini Sebuah Prestasi dan Transparansi

Ia menilai, petugas kebersihan adalah pahlawan untuk Tanjungpinang dalam menciptakan lingkungan yang bersih.
Untuk itu, atas nama Pemko Tanjungpinang, Hasan mengucapkan terimakasih kepada seluruh petugas kebersihan atas kinerja selama ini yang sudah baik.

Sedangkan kepada 402 orang penerima sembako, Hasan mengharapkan agar bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari.

“Bantuan bahan pangan ini bersumber dari corporate social responsibility (CSR). Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan masyarakat dan membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, kegiatan juga disejalankan dengan penyerahan hadiah pemenang lomba kelurahan bersih dan sekolah bersih.

Baca Juga :  Minibus Terguling di Tol Pekanbaru-Dumai, 4 Orang Luka-luka

Adapun pemenang lomba kelurahan bersih, untuk juara 1 diraih oleh Kelurahan Bukit Cermin, Juara 2 Kelurahan Melayu Kota Piring, dan Juara 3 Kelurahan Pinang Kencana.

Sedangkan pemenang lomba sekolah bersih, kategori Adiwiyata, Juara 1 diraih SDN 011 Tanjungpinang Timur, Juara 2 SMPN 5, Juara 3 SDN 005 Tanjungpinang Kota, dan Kategori Non Adiwiyata, Juara 1 SDS Toan Hwa, Juara 2 SDN 012 Bukit Bestari, Juara 3 Sekolah satu atap SMPN 14 dan SDN 006 Tanjungpinang Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *