Suryani Sebut Pelaku UMKM Bintan Bisa Raih Omset Milyaran

Caleg DPR RI Dapil Kepri, Suryani Saat Berjumpa UMKM di Bintan. (Foto: Rob)

BINTAN, RADARSATU.com – Caleg DPR RI Dapil Kepri, Suryani berharap UMKM di Bintan dapat memperoleh pendapatan milyaran rupiah.

Politisi PKS ini mengungkapkan hal itu saat berjumpa pelaku UMKM di Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan beberapa hari lalu.

Dirinya menyebut sangat senang bisa berjumpa bersama para pelaku UMKM di Bintan.

“Saya senang disini bisa bersama emak-emak pelaku UMKM se Bintan Timur, saya mendoakan semoga semua pelakunya nanti Allah tunjukkan jalan untuk meraih omset Milyaran,” kata Suryani.

Baca Juga :  Wako Rudi: SDM Andal Untuk Tingkatkan Tenaga Kerja Batam

Menurutnya, bukan tidak mungkin UMKM di Bintan dapat memperoleh omset milyaran rupiah, hal ini mengingat peluang dan pasar global yang dimudahkan dengan pemasaran digital.

“Pasar digital itu luas dan tanpa batas, saya lihat kemasan UMKM di Bintan juga bagus-bagus, artinya sudah siap naik level dan semoga bisa diikuti juga naik omset,” tambah Suryani yang juga merupakan Ketua Kaukus Perempuan Politik Indonesia.

Ia juga sangat optimis melihat gigihnya pelaku UMKM dalam memproduksi produknya.

“Saya lihat pelaku UMKM di Bintan sangat gigih dan pendamping-pendampingnya juga all out membantu UMKM, bantuan pemerintah juga cukup banyak, jadi ini sesuatu karunia yang patut disyukuri,” tutup Suryani. (Rob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *