Pesan Pj Wali Kota Tanjungpinang untuk Wisuda 1000 Santri

Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan Saat Memberikan Penghargaan Kepada Santri Terbaik dalam kegiatan Wisuda 1000 Santri. (Foto: Ran)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com — Pj. Wali Kota Tanjungpinang, Hasan membuka kegiatan Wisuda 1000 Santri yang dilaksanakan di lapangan Pamedan Ahmad Yani, Minggu (22/10).

Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari santri nasional tahun 2023, Forum Komunikasi Pendidikan Al Quran (FKPQ) Kota Tanjungpinang melaksanakan wisuda 1000 santri Se-Kota Tanjungpinang.

Hasan dalam arahannya merasa bangga dan mengapresiasi atas prestasi dan capaian seluruh peserta tahfidz.

”Memiliki anak penghafal Al Quran adalah anugerah dan rizki yang luar biasa bagi orang tua. Maka tetaplah istiqomah, menjadi anak sholeh dan sholehah, serta berbakti kepada orang tua. Semoga hafalan yang kalian miliki dapat menjadi benteng kehidupan dan bisa mengantar diri kalian beserta orang ke dalam surga Allah SWT,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Hasan juga mengucapkan terimakasih kepada para guru atau ustadz/ustadzah yang telah memberikan ilmunya kepada para santri di setiap TPQ.

“Mudah-mudahan atas ilmu yang didapat para santri dapat mewujudkan nilai-nilai akhakul karimah di tengah perkembangan dunia saat ini, dan kepada para santri jangan berhenti untuk belajar Al-Qur’an. Wisuda bukanlah tahap akhir tetapi merupakan langkah awal untuk memperdalam dan mengamalkan Al-Qur’an,” pesan Hasan.

Sebelum pelaksanaan wisuda 1000 santri, kegiatan diawali dengan penyerahan piagam penghargaan kepada 12 orang santri terbaik berdasarkan hasil seleksi dari seluruh TPQ se-Kota Tanjungpinang. (*)
Baca Juga :  Jumat Curhat, Kapolres Bintan Ngopi Bareng Dengan Masyarakat Kijang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *