Diskominfo Gelar Monitoring Opini dan Aspirasi Publik Buat Masyarakat

Kepala Diskominfo Tanjungpinang Saat Membuka Kegiatan

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com — Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika melaksanakan kegiatan Monitoring Opini dan Aspirasi Publik di ruang CAT BKPSDM Kota Tanjungpinang , Kamis (12/10/2023).

Adapun peserta yang hadir dalam kegiatan Monitoring Opini dan Aspirasi Publik berjumlah 41 orang yang merupakan admin pendamping pejabat penghubung SP4N Lapor dari setiap OPD Kota Tanjungpinang.

Kepala Diskomifo Kota Tanjungpinang, Teguh Susanto, S.T., menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah agar terwujudnya pembinaan hubungan komunikasi yang baik dan lancar dengan masyarakat, serta mampu mengelola pengaduan dari masyarakat secara sederhana, cepat, tepat, tuntas, dan terkoordinasi dengan baik.

Baca Juga :  Kapolres Rohil Ngopi Bareng Wartawan

“Dan juga dapat memberikan akses untuk partisipasi masyarakat dalam menyampaikan pengaduan; dan meningkatkan kualitas pelayanan publik ” ujar Teguh.

‘Kita berharap mudah-mudahan kegiatan yang diselenggarakan ini dapat memberikan kebermanfaatan yang nyata bagi admin pendamping pejabat penghubung SP4N Lapor yang ada di setiap OPD Pemerintah Kota Tanjungpinang” tutup Teguh.

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan Monitoring Opini dan Aspirasi Publik, Adi Permana Kepala Keasistenan Pencegahan Maladministrasi dari Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *