Lomba RW Bersih dan Indah, Lurah Harap Lingkunga RW Tetap Bersih

Lurah Dabo, Mardi Sastra Saat Menyerahkan Piala Juara 1 Lomba RW Bersih. (Foto: Agus/radarsatu)

LINGGA, RADARSATU.com  – Dalam meriahkan HUT RI ke 78, Kelurahan Dabo kecamatan Singkep  di mulai dari tanggal (14/8/2023) melaksanakan perlombaan RW bersih dan indah yang di ikuti 12 RW se- kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Dalam perlombaan RW Bersih ini hasil dari penilaian juri telah keluar pada Rabu (23/08/2023) melalui panitia Kelurahan akan mengumumkan pemenang dari lomba tersebut.

Lurah Dabo, Mardi Sastra memaparkan bagi RW yang belum berhasil mendapat juara jangan patah semangat tahun depan pihaknya akan buat kembali perlombaan RW Bersih.

Baca Juga :  Dukung Budidaya Udang Vanamei, Nizar Turut Serta Panen

“Jadi mungkin untuk tahun depan kita akan tambah dengan perlombaan lainnya,” ucapnya.

Mardi juga berpesan buat RW yang telah berhasil mendapatkan juara harap kekompak kan untuk di lingkungan RW-nya harus tetap besih.

“Jangan pula setelah habis perlombaan di RW nya menjadi tak bersih,” pintanya.

Pada perlombaan RW bersih juara 1 di raih oleh RW 009, juara ke 2 di raih oleh RW 011, Juara ke 3 di raih oleh RW 010, serta juara harapan 1 di raih oleh RW 008.

Baca Juga :  Lagi, Sekolah di Kuansing Jual Beli LKS dan Seragam Sekolah

Tamu undangan yang hadir, Lurah Dabo, bhabinkamtibmas, ketua LPM, perangakat RT, RW  se – kelurahan Dabo, dan serta tamu undangan lainnya. (Agus/radarsatu)

Editor: Ilham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *