Danrem 033/WP Sarapan Merah Putih Bersama Pelajar

Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto membagikan nasi kotak Merah Putih ke siswa-siswi SD Negeri 06 Tebing. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto melaksanakan Sarapan Merah Putih bersama siswa-siswi SD Negeri 6 dan SMP Negeri 4 Satap Tebing, Rabu (2/8/2023) pagi.

Dalam kegiatan tersebut turut didampingi Kasi Ter Korem 033/WP, Kolonel Czi Adang Purnama, Kasi Ops Korem 033/WP, Kolonel Inf. Mahmud.

Kemudian Komandan Kodim 0317/TBK, Letkol Inf. Budianto Hamdani Damanik serta Sekda Kabupaten Karimun, Firmansyah.

Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto mengatakan, kegiatan ini merupakan program merawat solidaritas dalam menjaga soliditas bangsa yang memiliki nilai-nilai sosial di dalamnya.

“Disini kita mengenalkan kepada mereka (pelajar) jika dalam keadaan situasi mendesak, mereka makan bersama dan merasakannya bersama-sama,” katanya.

Usai kegiatan, rombongan bergegas menuju Bandara RAH Abdullah yang berada di Jalan MT Haryono, dalam rangka melakukan pengecekan kesiapan kunjungan Presiden RI, Joko Widodo di Kabupaten Karimun.

Pengecekan itu juga dilakukan di Jembatan Kuning Jalan Coastal Area dan Panggung Putri Kemuning, Coastal Area yang mana jalan tersebut nantinya akan dijadikan titik persinggahan Presiden RI, Joko Widodo.

Selanjutnya, rombongan melakukan sarapan bersama dan dilanjutkan dengan menyambangi Lanal TBK dalam rangka silaturahmi serta melihat Selasar Hang Tuah Tengku Raje.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *