Sah, Asmirullah Resmi Pimpin KBB Kota Tanjungpinang

Asmirullah

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com -Asmirullah terpilih sebagai Ketua Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Kota Tanjungpinang periode 2023-2028 melalui mekanisme voting di Aula Balai Latihan Kerja Provinsi Kepri, Minggu (18/06/2023).

Pada Musyawarah Daerah (Musda) pertama kali ini, Kerukunan Bubuhan Banjar langsung melakukan pemilihan ketua pertama dalam sejarah KKB Kota Tanjungpinang.

Dari total 62 orang yang memilih, 49 orang memilih Asmirullah, 11 suara memilih Mus Afryadi dan 2 suara dinyatakan tidak sah.

Asmirullah yang terpilih pun mengungkapkan jika KKB kedepannya akan terus maju dan mempererat tali silaturrahim sesama orang Banjar di Tanjungpinang.

Ia menilai dalam beberapa waktu terakhir, peningkatan populasi masyarakat Banjar di Tanjungpinang cukup signifikan.

“Untuk kedepan KBB bisa berkembang dan maju, silaturahimnya terus dikedepankan. Baik yg sudah senior, muda, palajar maupun mahaasiswa. Karna populasi orang banjar ini sangat signifikan di kota Tanjungpinang ini,” kata Asmirullah kepada wartawan pada Minggu, (18/06/2023).

Dalam kegiatan ini dihadiri pula oleh Ketua DPW KBB Provinsi Kepulauan Riau, dan tokoh-tokoh KBB yang berada di Tanjungpinang seperti H. Abdul Bar, Gusti Abdul Bahar serta para ibu-ibu. (Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *