Hadiri Anniversary Viking Batam, Muhammad Rudi Ajak Generasi Muda Berkolaborasi Bangun Daerah

Viking Kota Batam saat merayakan anniversary ke-13 tahun. (Foto: istimewa).

BATAM, RADARSATU.COM – Wali Kota Batam sekaligus Kepala BP Batam, Muhammad Rudi mengajak seluruh generasi muda untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan Kota Batam.

Melalui Ketua KNPI Kota Batam, Randi Zulmariadi, Rudi menyampaikan pesan tersebut pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Viking Kota Batam ke-13 yang berlangsung di Kawasan Wisata Ocarina, Sabtu (10/6/2023).

“Pak Rudi mengirim pesan agar seluruh masyarakat, khususnya pemuda, dapat berpartisipasi dalam membangun daerah yang kita cintai ini,” ujar Randi yang juga merupakan tokoh pemuda di Kota Batam.

Randi juga mengapresiasi semangat gotong royong seluruh anggota Viking Kota Batam dalam aksi sosial dan kemanusiaan sejak berdiri 13 tahun lalu.

Ia pun berharap, Viking Batam dapat bersinergi serta berkolaborasi dengan KNPI Kota Batam ke depannya.

Mengingat, generasi muda merupakan bagian penting dalam kemajuan daerah.

“Semoga Viking Batam bisa ikut mendukung pembangunan Kota Batam. Mari buat kegiatan positif dalam mendukung kemajuan kota tercinta ini,” pungkasnya.

Sementara, Ketua Umum Viking Persib Club, Tobias Ginanjar, ikut mengapresiasi dukungan pemerintah dan BP Batam terhadap eksistensi Viking Kota Batam.

Tobias berharap, Viking Kota Batam dapat mendukung program strategis pemerintah ke depan.

“Semoga Ketua Viking Batam terpilih, Erwan Sutisna, bisa memberikan dampak positif terhadap kemajuan Viking dan ikut berpartisipasi aktif dalam pembangunan Kota Batam,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *