Bobby Jayanto Hadiri Doa Pemberangkatan Hotlan Butarbutar Sebagai Caleg DPRD Kota Tanjungpinang

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tanjungpinang, Bobby Jayanto bersama Hotlan Butarbutar. (Foto: istimewa).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Bobby Jayanto menghadiri acara doa pemberangkatan Hotlan Butarbutar Sebagai Caleg DPRD Kota Tanjungpinang, Sabtu (10/6/2023) malam.

Hotlan Butarbutar merupakan Purnawirawan Polri berpangkat AKBP (Ajun Komisari Besar Polisi), yang mengabdi selama 38 tahun.

Setelah pensiun selama hampir dua tahun lamanya, perjuangan Hotlan Butarbutar tidak berhenti sampai disitu saja. Secara bertahap, ia mulai belajar politik yang langsung dimentori oleh pakar politik yaitu Bobby Jayanto yang sudah tidak asing lagi bagi Hotlan.

Setelah penuh pertimbangan akhirnyaHotlan Butarbutar resmi mendaftarkan diri sebagai Caleg DPRD Kota Tanjungpinang periode 2024-2029 dari Dapil II dengan nomor urut 2 Kelurahan Pinang Kencana hingga Kelurahan Air Raja Tanjungpinang Timur.

Diusung perahu Nasdem dengan semboyan restorasi perubahan, ternyata Hotlan mendapatkan dukungan penuh dari Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tanjungpinang, Bobby Jayanto yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau.

Dengan segala ketulusan hati dan dukungan keluarga serta  warga Tanjungpinang Timur, Hotlan menyapa warga sekaligus memperkenalkan diri melalui undangan kebaktian bersama yang digelar dikediamannya di Jalan Nuri Indah Km. 12 Tanjungpjnang Timur, sebagai langkah awal doa keberangkatan agar apa yang direncanakan semoga dikabulkan Sang Maha Kuasa.

Hotlan menyampaikan bahwa terjun ke dunia politik dan manggung dipentas politik bukan karena ambisi menjadi anggota dewan, namun masih terpanggil untuk melanjutkan pengabdian untuk masyarakat.

“Saya sungguh tidak kuat memikul beban yang berat tampa dukungan maupun kerjasama semua simpatisan masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, cendikiawan dan cerdik pandai. Untuk itu Saya memohon dukungan dan doa restu dari Bapak-Ibu semua handai taulan yang kami banggakan,” katanya.

Menurutnya, kekompakan dengan bergandeng tangan akan menimbulkan peluang besar untuk dirinya duduk di kursi legislatif.

“Harapan saya kedepan jika kita kompak mau bergandeng tangan besar kemungkinan peluang untuk duduk Jadi anggota dewan pasti bisa asalkan kita semua kompak dan satu suara melanjutkan pengabdian penuh perjuangan,” ujarnya.

Acara doa pemberangkatan yang dipimpin Pendeta Evi Lusiana Rambe. S.Th.menitiberatkan tentang nilai kebersamaan dan kekompakan.

“Sebab jika kita bersatu dan kompak tentu saja menjadi kekuatan tidak mudah rapuh namun merupakan benteng yang sulit diterobos oleh siapapun. Biarlah rencana dan kehendak Tuhan Bapak di sorga yang nyata terlaksana, karena rancangan dan rencananya itu baik. Marilah kita psnjatkan doa sebagai ucapan rasa syukur terima kasih kita kehadapanya agar perjuangan Pak Hotlan dimuluskan menjadi berkah dan suka cita bagi kita semua,” kata Pendeta Evi Lusiana.

Sementara Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tanjungpinang, Bobby Jayanto mengajak warga Kelurahan Pinang Kencana hingga Kelurahan Air Raja Tanjungpinang Timur untuk memberikan dukungannya kepada Hotlan sebagai Wakil Rakyat yang diyakininya memiliki nilai jual yang tinggi.

“Hotlan Butarbutar memiliki nilai jual yang tinggi bagaikan berlian yang berkilau, tidak ada yang kita ragukan lagi. Untuk itu sebagai mentor, mari kita usung beliau supaya ada wakil kita menampung aspirasi rakyat dari wilayah Tanjungpinang Timur secara khusus ketua kumpulan marga dan lingkungan seperti kumpulan “Permata Hang Tuah”. Harus satu gerak dan satu tujuan bahwa tidak ada pilihan lain kita harus bulat mendukung Saudara,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *