Kapolres Karimun Pimpin Serah Terima Jabatan Kabagops dan Kasat Lantas

Kapolres Karimun pimpin serah terima jabatan Kabagops dan Kasat Lantas. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam pimpin prosesi upacara serah terima jabatan pejabat utama di lingkungan Polres Karimun yang dilaksanakan di lantai dua Gedung pelayanan Polres Karimun, Senin (8/5/2023).

Sertijab itu turut dihadiri Wakapolres Karimun, para Kabag, Kasat, Kapolsek serta personil Polres Karimun.

Adapun pejabat yang akan melaksanakan serah terima jabatan diantaranya Kabag Ops Polres Karimun, Kompol Anak Agung Made Winarta dan Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Eko Aprianto.

Sertijab tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kepri No : STR/200/IV/KEP/2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kepri.

Kabagops Polres Karimun Kompol Anak Agung Made Winarta diangkat dalam jabatan baru sebagai Kaurbinpam Subbidpaminal Bidpropam Polda Kepri digantikan oleh Kompol Shallahuddin sebagai Kabagops Polres Karimun yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenmin Ditresnarkoba Polda Kepri.

Kemudian Kasat Lantas Polres Karimun AKP Eko Aprianto diangkat dalam jabatan baru sebagai Paur Si STNK Subditregident Ditlantas Polda Kepri digantikan oleh IPTU Dristica Brian Arya Leviantona yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kanit 2 Silaka Subditgakkum Ditlantas Polda Kepri.

Dalam amanatnya, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam mengatakan bahwa jabatan adalah penghargaan dari pimpinan dan juga merupakan penyegaran serta pembinaan karir, sertijab yang dilaksanakan ini merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi, hal ini merupakan peningkatan kinerja organisasi.

“Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama, apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan serta terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Karimun. Semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karir,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *