Unggul Telak, Prof Jimmi Terpilih Sebagai Dekan FKIP Unri

PEKANBARU, RADARSATU.com – Prof Jimmi Copriady MSi terpilih sebagai Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Riau (Unri) periode 2023-2027.

Dalam agenda pemilihan yang dilaksanakan Kamis (4/5/2023) diruang rapat senat FKIP Unri tersebut, dari 25 anggota senat yang memiliki hak suara, Prof Jimmi unggul telak dengan meraih 23 suara, sementara rivalnya Dr Suwondo MSi meraih 2 suara.

Dekan FKIP Prof Mahdum mengatakan bahwa dua calon yang maju pada pemilihan Dekan FKIP ini adalah dosen-dosen terbaik yang dimiliki FKIP, tentunya dalam sebuah ‘pertarungan’ ada yang kalah dan yang menang.

“Yang kalah jangan kecewa, yang menang jangan jumawa, masih banyak tantangan ke depan yang akan diselesaikan untuk kemajuan FKIP ini,” Mahdum mengingatkan.

Dia juga menyebut bagi yang terpilih harus mampu terus melakukan berbagai improvisasi selain tentunya bisa meneruskan program kerja yang saat ini sedang dilaksanakan. “Era digitalisasi dan apa yang menjadi keiinginan pak Mendikbud tentu juga harus menjadi perhatian dan bisa dilaksanakan,” imbuhnya.

Ketua Panitia pemilihan Dekan FKIP Rozalinda menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan dari berbagai pihak sehingga berbagai tahapan dalam agenda pemilihan Dekan FKIP tersebut berjalan sukses.

“Alhamdulillah, seluruh rangkaian dalam pemilihan Dekan yang dimulai sejak Maret lalu tersebut dan hari ini pemilihan oleh anggota senat, semuanya berjalan lancar dan aman. Untuk hasil pemilihan hari ini berita acaranya telah kita serahkan ke Ketua Senat, untuk selanjutnya di serahkan ke pihak rektorat,”ungkapnya.

Sementara Prof Jimmi mengatakan bahwa dalam menentukan pemimpin di tubuh FKIP selalu dilakukan dengan penuh demokrasi, dan atas dukungan anggota senat yang diberikan kepadanya, hingga di amanahi memimpin FKIP, dirinya mengucapkan terimkasih.

“Tentu ini adalah kemenangan semua, tidak ada lagi kedepan pendukung saya ataupun tidak yang mendukung, kita ingin membangun FKIP ini secara bersama-sama, tentu dukungan dari berbagai pihak sangat kami harapkan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *