Rafi Seorang Mahasiswa Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Pekanbaru

PEKANBARU, RADARSATU.com – Rafi (25) seorang mahasiswa ditemukan tewas di pinggir jalan SM Amin Kota Pekanbaru. Kondisinya mengenaskan dengan tubuh bersimbah darah.

“Korban merupakan mahasiswa, berasal dari Kabupaten Damasraya Provinsi Sumatera Barat. Petugas sedang olah TKP,” ujar Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan Kamis (4/5).

Andrie menjelaskan, pihaknya mendatangi lokasi temuan setelah Babhinkamtibmas Sungai Sibam mendapat laporan dari warga. Masyarakat sekitar pun geger atas temuan itu.

“Kami mendapat laporan bahwa ada temuan seseorang laki-laki di pinggir jalan yang telah meninggal dunia,” kata Andrie.

Untuk memastikan, polisi lalu melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad pria tersebut. Di lokasi polisi juga menemukan serpihan kaca dan serpihan benda lainnya.

“Dari TKP ditemukan pecahan kaca spion mobil, pecahan-pecahan lampu mobil lainya, dompet, sendal, KTP, Atm Mandiri Gold dan Mandiri GPN,” ucap Andrie.

Andrie belum bisa memastikan penyebab kematian korban karena masih membutuhkan proses otopsi dan visum. Karena itu, jasad korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Riau.

“Untuk penyebab kematian belum diketahui, sementara mau dilakukan visum dan otopsi dulu,” pungkas perwira menengah jebolan Akpol 2007 itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *