Wabub Wan Zuhendra Serahkan Cadangan Beras ke Masyarakat

Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra menyerahkan bantuan cadangan beras pemerintah kepada masyarakat. (Foto: istimewa).

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra menyerahkan bantuan cadangan beras pemerintah kepada masyarakat Anambas yang disalurkan melalui PT. Pos Indonesia, Kelurahan Tarempa, Kamis (13/4/2023) pagi.

Wan Zuhendra, mengatakan, bantuan beras tersebut merupakan program Badan Pangan Nasional Bekerjasama dengan BULOG yang bertujuan guna mengurangi beban pengeluaran keluarga penerima manfaat (KPM) dalam pemenuhan pangan.

Menurutnya, bantuan cadangan beras pemerintah diberikan kepada masyarakat KPM yang tercatat dalam data Kemensos untuk 3 bulan alokasi yaitu bulan Maret, April dan Mei sebanyak 10 Kg/KPM.

Jumlah penerima bantuan tersebut di Kabupaten Kepulauan Anambas sebanyak 1.915 KPM yang terbagi pada 3 kantor POS yakni Kantor Cabang POS Tarempa, Palmatak dan Letung.

“Saya harap  bantuan ini dapat bermanfaat serta dapat membantu pemenuhan kebutuhan bagi masyarakat yang menerimanya,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *