Saproni Ajak Dinas PU Tinjau Jalan S. Parman Tj. Piayu Yang Rusak

Anggota DPRD Provinsi Kepri, Saproni bersama Dinas PU Pemprov Kepri saat meninjau Jalan S. Parman Tj. Piayu yang mengalami rusak parah. (Foto: istimewa).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Anggota DPRD Provinsi Kepri, Saproni bersama Sekretaris Dinas (Sekdis) Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas Pu Provinsi Kepri Roni melakukan peninjauan Jalan S. Parman Tj. Piayu yang mengalami rusak parah.

Anggota DPRD Kepri Dapil 6, Sungai Beduk, Nongsa, Galang dan Bulang itu mengatakan, Jalan S. Parman Tj. Piayu tersebut sangat rusak parah sehingga sudah banyak memakan korban jiwa baik ringan, bahkan hingga meninggal dunia.

“Hari ini saya bersama Dinas PU Provinsi Kepri melakukan peninjauan jalan di S. Parman Tj. Piayu. jalan tersebut memang sangat rusak parah dan sudah banyak memakan korban,” kata Saproni, Kamis (13/4/2023).

Saproni meminta agar sebelum lebaran Idul Fitri 1444 H/ 2023 M ini, Jalan berlubang tersebut sudah diperbaiki semuanya.

“Kita minta jalan yang berlubang itu dapat diperbaiki sebelum lebaran. Alhamdulillah dari Dinas PU Pemprov Kepri siap untuk mengerjakannya dan akan di mulai jumat besok,” ujarnya.

Saproni berharap, dengan diperbaikinya jalan tersebut mampu mengurangi angka kecelakaan.

“Semoga dengan diperbaikinya jalan tersebut bisa mengurangi korban kecelakaan. Saya juga berpesan kepada pengguna jalan agar dapat hati-hati dan waspada agar terhindar dari musibah kecelakaan,” tambahnya.

Sebelumnya, Anggota DPRD Provinsi Kepri, Saproni bersama warga Sungai Beduk melakukan gotong-royong melakukan perbaikan jalan rusak di Jalan S.Parman, Tanjung Piayu, Sungai Beduk, Sabtu (1/4/2023) lalu.

Ada 11 titik jalan rusak yang telah dilakukan perbaikan, dan alan-jalan tersebut merupakan jalan Provinsi Kepualau Riau.

Gotong-royong ini dilakukan dengan dana swadaya masyarakat dan dikarenakan, sejak tahun 2019 belum ada perbaikan sama sekali dari pemerintah provinsi. (*)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *