Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Hadiri Rangkaian Akhir Safari Ramadhan 1444 H

Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Hadiri Rangkaian Akhir Safari Ramadhan 1444 H. (Foto: istimewa).

BENGKALIS, RADARSATU.COM – Bupati Bengkalis Kasmarni S.Sos.MMP didampingi Wakil Bupati Dr H.Bagus Santoso hadiri Rangkaian Akhir Pelaksanaan Safari Ramadhan 1444 H Kecamatan Bathin Solapan, bertempat di Masjid Al Ilham, Jalan Pipa Air Bersih Perumahan RCP RT 05.RW 05 Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis, Kamis ( 13/4/2023).

Turut hadir dalam acara Anggota DPRD Provinsi Riau Iwandi, Anggota DPRD Bengkalis Hendri, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Ketua Baznas Bengkalis Ismail, Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, Danramil 03 Mandau serta Tokoh Masyarakat di Kecamatan Bathin Solapan.

Kunjungan Safari ramadhan Bupati Bengkalis Kasmarni sekaligus meresmikan Masjid Al Ilham, Masjid yang berdiri kokoh di RT05.RW.05 tersebut dahulunya Mushola baru saja selesai renovasi, penggunaan Masjid Al Ilham ditandai dengan penandatanganan batu prasasti oleh Bupati Bengkalis sekaligus pengguntingan pita, menyerahkan sejumlah bantuan CSR untuk Masjid, santunan anak yatim dan dhuafa, paket makanan dari K3S Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis, dan paket sembako murah dari Pemkab Bengkalis untuk masyarakat Kecamatan Bathin Solapan.

Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy MR, S.STP, M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan, “Alhamdulillah ini suatu keberkahan buat Kecamatan Bathin Solapan khusus nya Safari ramadhan yang terakhir di Desa Simpang Padang ini telah dikunjungi atau didatangi ibu Bupati Bengkalis beserta rombongan didalam Safari ataupun majelis silaturahmi ramadhan 1444 H ditahun 2023.”Ucap Camat Rusydy.

Tambah Camat Rusydy Mengatakan, “Alhamdulillah dengan momentum ini dapat menjalin silaturahmi yang lebih kepada masyarakat, saya Atas nama masyarakat Kecamatan Bathin Solapan mengucapkan terima kasih atas program program yang telah dilaksanakan ibu bupati Bengkalis sangat bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat kecamatan Bathin Solapan salah satunya Sembako Murah.”Kata Camat Rusydy.

“Semoga ibu Bupati Bengkalis diberikan Allah SWT kesehatan dan Istiqomah dalam menjalankan roda pemerintah Kabupaten Bengkalis dan Selalu dekat dengan masyarakatnya.”Tutup Camat Rusydy.

Dalam sambutannya, Kepala Daerah Bengkalis memaparkan program unggulan dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis khusus untuk Kecamatan Bathin Solapan.

“Khusus Bathin Solapan, pada APBD 2023 ini kami telah mengalokasikan Anggaran untuk berbagai sektor, diantaranya, saluran Drainase Kecamatan Bathin Solapan, Peningkatan sarana dan prasarana Gedung Pemerintah Kecamatan Bathin Solapan, Peningkatan Jalan Bukit Abbas Kecamatan Bathin Solapan, dan kegiatan lainnya,”ujar Bupati Kasmarni.

Dengan dilaksanakannya beberapa kegiatan tersebut ditahun 2023, lanjut Bupati, merupakan proses dalam pencapaian pembangunan, khususnya Kecamatan Bathin Solapan dan umumnya di Kabupaten Bengkalis.

“Insya Allah saya dan Bapak Bagus Santoso tetap berkomitmen dalam memajukan serta melaksanakan pembangunan untuk Kabupaten Bengkalis pada berbagai sektor. Semuanya akan berproses, jadi jika ada yang belum terealisasi mohon bersabar,”jelas Bupati Kasmarni. (Inf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *