Tengku Afrizal Dachlan Hadiri Rapat Persiapan STQH 2023 Kepri di Karimun

Wakil Ketua III DPRD Kepri, dr. Tengku Afrizal Dachlan bersama Ketua Harian LPTQ Kepri dan Bupati Karimun Aunur Rafiq beserta sejumlah jajaran dari Pemkab Karimun dan LPTQ Karimun. (Foto: Istimewa)

KARIMUN, RADARSATU.COM – Pembina Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Provinsi Kepulauan Riau, dr. Tengku Afrizal Dachlan menghadiri rapat persiapan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) 2023 Tingkat Provinsi Kepulauan Riau di Rumah Dinas Bupati Karimun, Minggu (9/4/2023).

Rapat juga dihadiri oleh Ketua Harian LPTQ Kepri dan Bupati Karimun Aunur Rafiq beserta sejumlah jajaran dari Pemkab Karimun dan LPTQ Karimun.

Afrizal Dachlan mengatakan dengan rapat ini  persiapan dapat dilakukan sesuai rencana dan arahan dari Ketua LPTQ Kepri, Marlin Agustina.

“Tentunya dengan kunjungan ini persiapan dapat di lakukan sebaik mungkin,” kata Afrizal usai Rapat Persiapan STQH Kepri, Minggu (9/4/2023).

Wakil Ketua III DPRD Kepri ini melanjutkan, persiapan STQH 2023 Tingkat Kepri masih memiliki waktu untuk melengkapi kesiapan pergelaran STQH di Karimun nanti.

“Karena masih ada waktu 1 bulan untuk membenahi mana yang masih perlu di benahi sehingga pada saatnya penyelenggaraan nanti kita harapkan STQH dapat berjalan baik,” lanjut Afrizal.

Rencananya STQH 2023 tingkat Kepri akan digelar pada Selasa tanggal 2 Mei 2023, di Coastal Area Karimun dan pada Ahad tanggal 7 Mei 2023, pelaksanaan STQH akan ditutup.

Afrizal Dachlan juga menyampaikan sebanyak 7 LPTQ Kabupaten dan Kota di Kepulauan Riau akan mengikuti STQH 2023 tingkat Kepri dan LPTQ Karimun sebagai tuan rumah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *