Wakil Ketua III DPRD Kepri Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid di Kabil Nongsa

Wakil Ketua III DPRD Kepri, dr. Tengku Afrizal Dachlan saat menyerahkan bantuan dana hibah ke Masjid Manbaul Hidayah. (Foto: Istimewa)

BATAM, RADARSATU.COM – Wakil Ketua III DPRD Kepulauan Riau, Tengku Afrizal Dachlan menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Manbaul Hidayah saat Safari Ramadhan di Kabil Kecamatan Nongsa Kota Batam.

Dalam pemberian bantuan hibah pembangunan rumah ibadah itu Afrizal Dachlan hadir bersama Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina pada Sabtu (8/4/2023).

Diketahui, bantuan dana pembangunan masjid dari hibah provinsi Kepri ini merupakan hasil aspirasi masyarakat saat Tengku Afrizal Dachlan reses tahun lalu.

Afrizal Dachlan berharap dengan bantuan dana pembangunan masjid itu, warga lebih termotivasi untuk melakukan ibadah dan merawat masjid.

“Semoga dengan bantuan ini warga kabil dapat melaksanakan ibadah di masjid lebih ramai, dan kita berharap dapat memuliakan rumah ibadah ini,” kata Afrizal pada Sabtu, (8/4/2023).

Afrizal Dachlan juga menggesa pembangunan masjid itu untuk segera diselesaikan sehingga masyarakat bisa melakukan ibadah shalat idul fitri dengan leluasa.

“Karena dengan bantuan ini insyallah dapat membangun masjid ini lebih baik kedepannya. Sehingga warga Kelurahan Kabil dapat melangsungkan sholat idul fitri nanti dengan nyaman” kata Afrizal.

Terakhir, Afrizal Dachlan berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap bergontong royong merawat masjid dan tidak meninggalkan ibadah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *