Direksi dan Komisaris PT Timah Tbk Serahkan Santunan Bagi Guru Ngaji dan Marbot

Direksi dan Komisaris PT Timah Tbk Serahkan Santunan Bagi Guru Ngaji dan Marbot. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Direksi dan Komisaris PT Timah Tbk melaksanakan kunjungan kerja ke Unit Produksi Kundur untuk bersilaturahmi dengan karyawan. Kegiatan ini dilaksanakan di Wisma Timah Kundur, Kamis (6/4/2023).

Selain melaksanakan kunjungan kerja, Direksi dan Komisaris PT Timah Tbk juga memberikan bantuan bagi guru ngaji dan marbot masjid dalam momentum Bulan Ramadhan. Bantuan lainnya yakni santunan anak yatim dan piatu serta bantuan paket sembak.

Dalam kunjungan kerja ini, Direktur Utama PT Timah Tbk Achmad Ardianto mengingatkan karyawan untuk menjaga keselamatan dalam bekerja sehingga bisa mencegah fatality.

“Saya mengimbau kepada seluruh pimpinan dan  karyawan PT Timah Tbk untuk menjaga serta mengutamakan keselamatan dalam bekerja. Sehingga target zero accident dan juga kecelakaan kerja berat dapat tercapai,” katanya.

Salah satu penerima santunan Rusli ( 60) mengaku sangat senang dan menyampaikan apresiasi kepada PT Timah Tbk.

“Saya merasa sangat senang dengan perhatian dari PT Timah kepada masyarakat. Dalam hal ini para penjaga masjid seperti saya. Semoga kedepan PT Timah dapat terus memberikan perhatian seperti ini,” katanya.

Senada, Jumiati ( 69) seorang guru ngaji juga menyampaikan rasa senang dan bersyukur atas bantuan dari PT Timah ini.

“Saya merasa senang dan sangat bersyukur, mendapatkan perhatian dari PT Timah. Saat ini ada sekitar 20 anak yang setiap malamnya mengaji di rumah,” kayanya.

“Saya enggak menyangka akan mendapatkan bantuan dari PT Timah. Saya merasa senang dan bersyukur sehingga dapat untuk membeli kebutuhan hari raya nanti,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *