Kunker Inspektur Wilayah I Inspektorat Jenderal Kemenkumham, Imigrasi Karimun Siap Terima Arahan

Wilayah (Irwil) I, Inspektorat Jenderal Kemenkumham, Icon Siregar saat memberikan beberapa arahan di Imigrasi Karimun. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun mendapat kunjungan dari Inspektur Wilayah (Irwil) I, Inspektorat Jenderal Kemenkumham, Icon Siregar di Aula Kanim Karimun, Kamis (30/3/2023).

Irwil Kemenkumham itu memberikan beberapa arahannya tentang penguatan dan perkembangan isu-isu yang terjadi saat ini.

Icon juga menginstruksikan kepada seluruh pegawai Imigrasi Karimun untuk hadir dalam memberikan pelayanan publik sebagaimana tupoksi Kantor Imigrasi yang ada.

“kita harus melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi dan SOP yang telah ada, jangan ditambah, ataupun dikurangi,” kata Icon.

Menurutnya, sebagai pelayan masyarakat sudah menjadi tugas pokok dan kewajiban untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Ia juga mengingatkan terkait pengawasan Keimigrasian agar terus ditingkatkan.

“Berikan pelayanan yang terbaik, sebentar lagi musim mudik lebaran tentu akan banyak orang yang akan hilir mudik baik itu masuk maupun keluar negeri,” tegasnya.

Terkait musim Pemilu yang akan datang, Icon juga mengingatkan untuk dapat mendukung lancarnya pelaksanaan Pemilu yang demokratis, serta mengingatkan agar seluruh personil untuk tidak menunjukkan keberpihakan kepada calon atau parpol manapun.

“Saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan, dan tetap jaga kesehatan diri karena itu yang utama,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *