Safari Ramadhan di Kundur, Wakil Bupati Karimun Ajak Masyarakat Tingkatkan Iman

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim melaksanakan safari ramadhan di Masjid Ma’nawiyah, Kelurahan Tanjung Berlian Kota. (Foto: Riandi).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim melaksanakan safari ramadhan di Masjid Masjid Ma’nawiyah, Kelurahan Tanjung Berlian Kota, Kecamatan Kundur Utara, Sabtu (25/3/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu per wiritan yang telah menyiapkan menu makanan berbuka puasa.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu per wiritan yang telah menyiapkan makanan. Semoga mendapat keberkahan dan pahala yang berlimpah,” ujarnya.

Anwar Hasyim menjelaskan, adapun tujuan dari safari ramadhan ini adalah meningkatkan silaturahmi.

“Tujuan safari ramadhan ini adalah menjalin silaturahmi, kalau tidak melalui safari ini kami jarang bertegur sapa dengan pengurus masjid,” jelasnya.

Dikesempat tersebut, ia mengajak umat muslim untuk selalu bersyukur karena telah dipertemukan dengan bulan suci ramadhan 1444 H tahun ini.

“Dikesempat ini saya mengajak, renungkan bersama dan selalu bersyukur karena dapat ditemukan di dalam ramadhan yang penuh berkah dan magfirah ini,” katanya.

Anwar Hasyim juga mengajak seluruh umat muslim untuk lebih meningkatkan ibadah, keimanan selama bulan suci ramadhan untuk mencari pahala sebanyak-banyaknya.

“Ramadhan tahun ini lebih baik dari tahun kemarin. Mari kita bersama- meningkatkan ibadah. Mari kita tingkatkan keimanan dalam kehidupan kita bersama,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *