Ramadhan Berkah, Persit KCK Dim 0317/TBK Berbagi Takjil Gratis

Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXXI Dim 0317/TBK Koorcab Rem 033 PD I/Bukit Barisan sedang membagikan takjil gratis kepada pengendara. (Foto: Riandi).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXXI Dim 0317/TBK Koorcab Rem 033 PD I/Bukit Barisan membagi-bagikan takjil gratis kepada masyarakat di depan Koramil 01/Balai, Kodim 0317/TBK, Jumat (24/3/2023).

Ibu-ibu Persit itu turun langsung ke jalan dan memberikan makanan berbuka puasa kepada setiap pengendara yang melintas di depan Koramil 01/Balai, Kodim 0317/TBK.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, NY. Mutiara Valentina Hamdani Damanik mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil itu dilakukan guna membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah.

“Kami sengaja turun ke jalan dengan niat berbagi takjil kepada masyarakat,” kata NY. Mutiara.

NY. Mutiara mengatakan, adapun jumlah takjil yang dibagikan sebanyak 250 bungkus. Sekitar setengah jam berlangsung, takjil yang disediakan ludes diberikan kepada masyarakat dalam waktu singkat.

“Ada 250 bungkus yang kita sediakan, dan semuanya habis dalam waktu singkat. Semoga apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menjalankan ibadah puasa,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *