Bupati Lingga dan Istri Sholat Tarawih Perdana di Masjid Jami’ Sultan Daik Lingga

Bupati Lingga Muhammad Nizar saat memberikan sambutan. (Foto: Agus Salim).

LINGGA, RADARSATU.COM – Bupati Lingga Muhammad Nizar bersama istri melaksanakan Sholat Tarawih Perdana Ramadhan 1444H di Masjid Jami’ Sultan Lingga, Rabu, (22/3/2023).

Berdasarkan hasil Sidang Isbat yang disampaikan Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas, telah disepakati bahwa 1 Ramadhan 1444H jatuh pada hari Kamis 23 Maret 2023 masehi.

Nizar dalam sambutannya kepada seluruh jama’ah Masjid Jami’ Sultan Lingga menyampaikan rasa syukurnya dapat bertemu kembali dengan bulan ramadhan tahun ini tanpa bayang-bayang Covid-19 seperti beberapa tahun belakangan.

Baca Juga :  Bupati Lingga Nobar Bersama Warga Dukung Atlet Daerah di Timnas

Selanjutnya, Bupati Nizar juga menyampaikan Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga, berharap kepada seluruh masyarakat kabupaten lingga untuk dapat memaksimalkan ibadah di bulan ramadhan 1444H ini dengan sebaik-baiknya.

Mohon maaf jika sekiranya ada kesalahan dalam perbuatan, semoga di ramadhan yang penuh berkah ini kita dapat saling maaf memaafkan, dan semoga Allah melancarkan dan memudahkan kita dalam segala urusan dan pencapaian untuk menjadi manusia yang terbaik di masa yang akan datang,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.