Sambut Ramadhan, Kepala BP Batam Ajak Masyarakat Tingkatkan Keimanan

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi. (Foto: istimewa).

BATAM, RADARSATU.COM – Kepala Badan Pengusahaan Batam (BP Batam), Muhammad Rudi mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan dalam menyambut bulan suci ramadhan1444 Hijriah.

Rudi mengajak seluruh umat muslim di Kota Batam untuk menjadikan bulan ramadhan amadan sebagai sarana mengintrospeksi diri.

“Semoga kita semua bisa mendapat ridho dari Allah SWT,” ujar Rudi di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Senin (20/3/2023).

Rudi yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Kepri juga mengajak masyarakat untuk mengisi berbagai kegiatan di Bulan Ramadan dengan rasa gembira dan suka cita.

Ia berharap, masyarakat dapat meningkatkan nilai-nilai sosial di masyarakat agar Kota Batam menjadi kota modern dan madani seperti yang dicita-citakan selama ini.

Selama Bulan Ramadan, Rudi dijadwalkan bakal melaksanakan Safari Ramadan. Mulai dari berbuka puasa hingga tarawih bersama masyarakat Kota Batam Provinsi Kepri.

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, orang nomor satu di Kota Batam tersebut akan menyapa masyarakat di sejumlah daerah selama Bulan Ramadan.

“Saya sebagai Kepala BP Batam mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Semoga ibadah puasa kita diridhoi Allah SWT dan berjalan lancar,” jelasnya. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *