Pemda Anambas Sambut Baik Sosialisasi CIVD

Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra saat membuka kegiatan sosialisasi dan pendaftaran CIVD. (Foto: Dok. ProkopimAnambas).

Galeri foto

 

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra membuka kegiatan sosialisasi dan pendaftaran Centralized Integrated Vendor Database (CIVD), Rabu (15/3/2023).

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Lantai III Kantor Bupati Anambas itu diikuti sebanyak 44 peserta.

Dalam sambutannya, Wan Zuhendra dalam menyebutkan bahwa Pemerintah Daerah sangat menyabut baik atas kegiatan sosialisasi tersebut.

 

Menurutnya, kegiatan tersebut juga sebagai upaya agar para wirausahawan di wilayah Anambas lebih maju lagi.

“Dengan sosialisasi ini dapat membuka wawasan baru bagi para wirausahawan yang berada di Kabupaten Kepulauan Anambas,” katanya.

Baca Juga :  New Normal Akan Diberlakukan, Wisata Lagoi Siap Layani Wisman Asal Singapura

Wan Zuhendra menjelaskan, sekarang ini para wirausahawan semakin dipermudah dengan adanya sistem elektronik, yang tentunya akan transparansi dan juga akan menumbuhkan usaha yang sehat.

“Saat ini kita makin dipermudahkan dengan adanya sistem elektronik, yang mana dulunya kita melakukan secara manual,” jelasnya.

Wan Zuhendra berharap dengan kegiatan ini dapat mendorong perekonomian masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Semoga dengan mengikuti sosialisasi ini para wirausahawan bisa menjadi mitra perusahaan dan dapat meningkatkan perekonomian yang pesat di Anambas,”pungkasnya tambahnya. (Red)

Baca Juga :  Melalui Pelatihan Membatik, Misni Harap Dapat Menambah UMKM Baru di Bidang Batik

 

Editor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *