Bantu Korban Longsor di Serasan, PT Timah Tbk Serahkan Paket Sembako dan Perlengkapan Balita

PT Timah Tbk menyerahkan bantuan paket sembako untuk para korban tanah longsor dan banjir di Kecamatan Serasan, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepualuan Riau di Kantor BPBD Kabupaten Natuna. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – PT Timah Tbk menyerahkan bantuan paket sembako untuk para korban tanah longsor  dan banjir di Kecamatan Serasan, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepualuan Riau di Kantor BPBD Kabupaten Natuna, Senin (13/3/2023).

Selain memberikan bantuan paket sembako, PT Timah Tbk yang merupakan anggota Holding Industri Pertambangan MIND ID ini juga menyerahkan bantuan makanan tambahan untuk balita seperri susu, biskuit dan perlengkapan mandi bayi.

Bantuan dari PT Timah Tbk  diserahkan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Natuna yang akan disalurkan kepada korban bencana longsor. Sebelumnya, PT Timah Tbk telah berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Natuna terkait kebutuhan para korban.

Bantuan ini diharapkan dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan pangan para korban dan balita.

Sekretaris BPBD Kabupaten Natuna Syarifudin menyampaikan apresiasi kepada PT Timah Tbk yang sigap dan tanggap membantu asyarakat di Kabupaten Natuna khususnya warga Serasan yang tengah terkena musibah banjir dan tanah longsor.

“Terimavkasih kepada PT Timah yang telah memberikan bantuan, perhatian dan juga supportnya terhadap masyarakat Serasan,” katanya.

Ia menyebutkan, bantuan ini akan membantu meringankan beban masyarakat yang sedang tertimpa musibah.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat Serasan yang tengah dilanda musibah dan mohon doa serta dukungan dari seluruh masyarakat supaya warga Serasan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menjalani ujian ini,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *