Ansar Jenguk Korban Longsor yang Dirawat di RSUD Natuna

Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersama Danrem 033 Wira Pratama Brigjen TNI Yudi Yulistyanto dan Kapolda Kepri Irjen Pol. Tabana Bangun menjenguk korban longsor di Pulau Serasan yang sedang menjalani perawatan di RSUD Natuna di Ranai. (Foto: istimewa).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersama Danrem 033 Wira Pratama Brigjen TNI Yudi Yulistyanto dan Kapolda Kepri Irjen Pol. Tabana Bangun menjenguk korban longsor di Pulau Serasan yang sedang menjalani perawatan di RSUD Natuna di Ranai, Kamis (9/3/2023).

Sesampai di lokasi, Ansar langsung menyalami salah satu korban bernama Hafsah berusia 69 tahun yang sedang terbaring didampingi anak dan menantunya dengan kondisi penuh luka dibagian wajahnya.

Ansar pun memberikan doa kepadanya agar segera pulih dan bisa berkumpul kembali lagi bersama anggota keluarga yang lain.

“Ibu tenangkan fikiran aja dulu biar cepat pulih. Kita semua tidak pernah mengetahui kapan dan berupa apa bencana yang datang kepada kita. Yang penting kita tetap tabah dan lebih waspada lagi,” ujarnya.

Ansar juga berjanji akan akan membangun kembali rumah para korban sebanyak 100 unit di belakang astaka.

“Tidak usah fikirkan masalah rumah. Nanti Pemerintah akan bangunkan rumah baru untuk para korban sebanyak 100 unit dibelakang astaka, termasuk punya ibu,” katanya.

Dikesempatan itu, Ansar tampak menyerahkan bantuan yang dibungkus amplop coklat yang ia selipkan di balik selimut. Hal serupa juga dilakukan oleh Kapolda Kepri dan Danrem 033/WP.

Selain menjenguk Hafsah, Gubernur juga dalam kesempatan ini menyempatkan diri mengecek sistem pelayanan di RSUD Natuna.

Tampak beberapa kali menyapa masyarakat yang antri untuk berobat, sambil melayani masyarakat yang meminta foto bersama dirinya serta Danrem dan Kapolda. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *