Jambore Jurnalistik Hadirkan 70 Jurnalis se-Kota Tanjungpinang

Walikota Tanjungpinang Rahma saat memberikan sambutan sekaligus membuka acara Jambore Jurnalistik. (Foto: Robbin.S).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Tanjungpinang menggelar Jambore Jurnalistik di Hotel Comforta yang dibuka pada Rabu, (8/3/2023).

Kegiatan ini merupakan ide positif dari Walikota Tanjungpinang Rahma yang direalisasikan oleh Diskominfo Kota Tanjungpinang dengan menghadirkan 70 Wartawan dari 43 Media, baik cetak, online maupun televisi dan radio.

Kadis Kominfo Tanjungpinang Teguh Santoso mengatakan, kegiatan ini akan berlangsung selama dua yang dimulai pada hari ini dan akan berakhir pada Kamis 9 Maret 2023 esok hari.

Teguh berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat menjalin hubungan yang lebih harmonis dengan wartawan kota Tanjungpinang sebagai mitra kerja dan corong pembangunan.

“Tujuan diselenggerakannya Jambore Jurnalistik ini untuk menyapa secara langsung insan pers sebagai mitra kerja dan corong pembangunan,” katanya.

Sementara itu, Walikota Tanjungpinang Rahma mengungkapkan bahwa sekeras apapun Pemko Tanjungpinang bekerja, namun hasil itu tidak diketahui masyarakat maka akan percuma.

Karna menurutnya, media justru menjadi tempat untuk menyalurkan segala informasi yang telah dikerjakan Pemerintah Kota Tanjungpinang kepada khalayak umum.

“Karna tanpa bantuan kinerha wartawan, apa yang saya perbuat dan kerjakan akan menjadi percuma jika tidak terekspos,” kata Rahma saat memberikan sambutan sekaligus membuka acara Jambore Jurnalistik.

Rahma pun berharap dengan terlaksananya kegiatan ini dapat menambah kualitas wartawan di Tanjungpinang sehingga dapat menjadi terbaik kedepannya.

“Semoga 70 wartawan yang berada disini dapat menjadi yang terbaik setelah kegiatan ini,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *