Pemkab Karimun Gelar Sewindu Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Karimun Aunur Rafiq-Anwar Hasyim

Pemkab Karimun Gelar Sewindu Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Karimun Aunur Rafiq-Anwar Hasyim. (Foto: Riandi).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Pemkab Karimun menggelar acara Tabligh Akbar memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M dan Tasyakuran Panggung Rakyat Rumah Dinas Bupati Karimun serta Sewindu kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Karimun Aunur Rafiq-Anwar Hasyim, Minggu (5/3/2023) malam.

Acara tersebut dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra T. S Arief Fadilah, Bupati Karimun Aunur Rafiq, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Sekda Kabupaten Karimun M. Firmansyah, Pasi Ter Kodim 0317/ TBK Kapten Inf Parianto, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, Danlanal TBK Letkol Laut (P) Joko Santososa.

Kakanmenag Kabupaten Karimun Zamzuri, Kajari Karimun Firdaus, Tokoh Masyarakat Kepri Nurdin Basirun, Tokoh masyarakat Kabupaten Karimun, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan ribuan masyarakat Kabupaten Karimun.

Dalam sambutannya, Asisten Pemerintahan dan Kesra T. S Arief Fadilah mengucapkan terima kasih dan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Karimun Aunur Rafiq-Anwar Hasyim atas acara dan sewindu kepemimpinannya membangun Kabupaten Karimun.

“Kami dari pemerintah Provinsi Kepri mengucapkan terimakasih kasih kepada Bupati Karimun yang sudah mengadakan acara ini. Selamat juga kepada Bupati dan Wakil Bupati Karimun yang sudah sewindu dalam membangun dan memimpin Kabupaten Karimun, sehinga dapat terjalin kerjasama sama dengan baik,” katanya.

Menurutnya, Kabupaten Karimun merupakan wilayah yang sangat diminati masyarakat Kepri.

“Karimun ini merupakan idola bagi setia warga yang ada di Kepri ini di mana berbatasan dengan negar tetangga kita sehiga dapat memberikan manfaat dan potensi yang cukup baik untuk warga Kabupaten Karimun dan khusus nya Provinsi Kepri,” ujarnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemutaran video masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Karimun Aunur Rafiq-Anwar Hasyim.

Sementara itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun yang sudah hadir dalam acara tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua warga Kabupaten Karimun yang sudah hadir dalam acara kami ini dalam acara tabliq akbar dan selamatan sewindu ke pemimpin kami di Kabupaten Karimun ini semoga menjadi amal dan ibadah bagi kita semua. Tidak lama lagi kita akan menyambut bulan suci ramadhan,” ucapnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan tausiah agama yang di sampaikan oleh Dr Alhabib Segar Bin Asan Baharun M.H.I Dan Habib Alwi Bin Muhammad Bin Alatthos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *