Ribuan Masyarakat Lingga Meriahkan Pawai Ta’aruf ke-X Tahun 2023 di Daik Lingga

Ribuan masyarakat Kabupaten Lingga ikut memeriahkan Pawai Ta'aruf ke-X Tahun 2023 di Daik Lingga. (Foto: istimewa).

LINGGA, RADARSATU.COM – Ribuan masyarakat antusias mengikuti kegiatan Pawai Ta’aruf, pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) tingkat Kabupaten Lingga ke-X Tahun 2023 yang digelar Pemkab Lingga, Sabtu (5/3/2023) pagi.

Kegiatan pawai STQH ini, berlangsung meriah dimana peserta melakukan pawai keliling jalan Daik-Lingga yang diikuti oleh seluruh peserta kafilah dari masing-masing Kecamatan di wilayah se-Kabupaten Lingga.

Pawai ta’ruf yang ikut serta dari pelajar, Santri-Santriwati, Ibu-Ibu PKK, Perangkat Desa, BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pendidikan, Remaja Masjid dan masyarakat setempat dan kemudian finish di jalan Engku Aman Kelang Daik-Lingga.

“Alhamdulillah di pagi yang cukup sejuk ini kita masih diberi kesehatan dan kesempatan oleh Allah subhanahu wa ta’ala sehingga kita bisa hadir di lapangan ini untuk melaksanakan kegiatan pawai ta’aruf dalam rangka STQH ke-X tingkat Kabupaten Lingga tahun 2003 yang berjalan saat ini,” kata Bupati Lingga melalu Asisten III bidang Administrasi Umum Siswandi..

Turut hadir dalam pawai ta’aruf STQH ke-X tahun 2023 Asisten I Pemerintahan dan Kesra Setda Lingga Djunaidi Adjam, Asisten III Administrasi Umum Siswandi, Kemenag M. Nasir, OPD se-Kabupaten Lingga, Camat se-Kabupaten Lingga

Lurah se-Kabupaten Lingga, Anggota PKK se-Kabupaten Lingga, Kepala KPPAD Kaupaten Lingga Encik Afrizal, Ketua LAM Azmi, Ketua MUI Ustadz Badi’ul Hasani, Tomas, Toga, Todat se-Kabupaten Lingga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *