Pererat Silaturahmi, Kapolres Bengkalis Gelar Turnamen Sepak Bola Bersama Masyarakat

Dalam rangka mempererat silaturahmi, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro menggelar Turnamen sepak bola bersama masyarakat. (Foto: istimewa).

BENGKALIS, RADARSATU.COM – Dalam rangka mempererat silaturahmi, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro menggelar Turnamen sepak bola bersama masyarakat.

Turnamen sepak bola ini dilgelar di lapangan sepak bola krakatau camp PT.PHT Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (4/3/2023) kemarin.

Dalam turnamen itu tampak dihadiri Wakapolres Bengkalis dan beberapa Pejabat Utama Polres Bengkalis seperti Kasat Reskrim dan Kasat Lantas.

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka menjaga situasi kamtibmas serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan Forkopimda Bengkalis.

Baca Juga :  Sat Narkoba Polres Bengkalis Tangkap Dua Pelaku Beserta BB Sabu

“Kegiatan ini sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat. Dengan kekompakan yang sudah terjalin, maka akan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan lancar khususnya di wilayaj hukum Bengkalis,” jelasnya.

AKBP Setyo Bimo Anggoro mengatakan, Polres Bengkalis akan terus berinovasi untuk mendekatkan diri kepada masyarakat demi menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum bengkalis.

“Dengan adanya kerjasama dan kepercayaan masyarakat dan emerintah kepada polri akan membuat sinergitas yang bagus untuk saling bekerjasama,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.