Sah, Aneng Ditetapkan Menjadi Ketua DPD Demokrat Kepri 2023-2027

Aneng ditetapkan menjadi Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Demokrat Kepri. (Foto: istimewa).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Aneng ditetapkan menjadi Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Demokrat Kepri.

Penetapan Aneng setelah menggelar Musyawarah Luar Biasa (Musdalub) pada Rabu 22 Februari 2023 lalu di Lumire Hotel-Jakarta.

Aneng sebagai calon tunggal saat Musdalub dan didukung  7 Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Se-Provinsi Kepri, dan  kemudian dilaksanakan fit and proper test pada Sabtu, 25 Maret 2023 mendatang di Jakarta.

Remon selaku Steering Committee (SC) Musdalub mengatakan, Aneng telah ditetapkan sebagai ketua definitif oleh tim tiga terdiri dari Ketua umum, Sekjen, dan Kepala BPOKK DPP Demokrat.

“Setelah Fit and proper test langsung diterbitkan berita acara oleh Tim tiga dengan Nomor:03/BA/BPOKK.PD/II/2023. Artinya dengan diterbitkannya berita acara maka Aneng kini resmi menjabat ketua DPD Demokrat Kepri,” kata Remon.

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Kepri Definitif Aneng mengucapkan terimakasih kepada seluruh Ketua DPC Se-Kepri  atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

“Pertema kami ucapkan terimakasih kepada Seluruh Kader dan Ketua DPC Se-Kepri, telah mempercayakan saya sebagai ketua dengan memberikan surat dukungan sebagai Ketua DPD Demokrat Kepri. Semoga kedepannya bersama-sama kita besarkan Demokrat di Kepri,” kata Aneng.

Dikesempatan itu, Aneng juga mengajak mengajak seluruh senior, kader serta simpatisan Demokrat Kepri untuk bergandeng sama menuju kemenangan Demokrat pada 2024 mendatang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *