Jantua Dolok Saribu Resmi Menjadi Ketua DPC Gamki Karimun

Jantua Dolok Saribu S.Ikom terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Gamki Karimun masa bakti 2021-2024. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (Gamki) Karimun menggelar rapat pemilihan ketua Penggantian Antar Waktu (PAW), Sabtu ( 25/02/2023) malam.

Rapat yang dilaksanakan di Lantai II Gedung Nasional itu dipimpin langsung oleh Wakil Sekretaris Gamki, Goklas Hasibuan.

Wakil Sekretaris DPC Gamki Karimun Goklas Hasibuan mengatakan, jumlah kehadiran peserta melebihi 2 per 3 dari jumlah total anggota yakni 18 peserta dari 30 daftar undangan.

Dengan  jumlah kehadiran tersebut bahwa rapat Pleno II bisa dilanjutkan karena  telah mencapai kuorum dan disetujui oleh semua peserta yang hadir.

Hasil rapat pleno Penggantian Antar Waktu (PAW), Jantua Dolok Saribu S.Ikom terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Gamki Karimun masa bakti 2021-2024.

Baca Juga :  Muhammad Rudi Ajak PWI Kepri Sukseskan Investasi di Kota Batam

“Saat rapat semua anggota meminta ketua terpilih bisa menjaga nama baik Gamki kedepannya,” kata Wakil Sekretaris DPC Gamki Karimun.

Sementara itu, Ketua DPC Gamki Karimun terpilih, Jantua Dolok Saribu S.Ikom mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota DPC Gamki Karimun kerena sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk meneruskan kepengurusan Gamki kedepannya.

“ Kita optimis akan terjalin kerja sama yang baik dengan pengurus dan anggota, sehingga terjalin silaturami yang baik di internal Gamki Karimun, Selian itu komitmen untuk meningkatkan toleransi antar umat beragama dan berkolaborasi dengan organisasi kepemudaan lainya sehingga tejalin sinergitas antara Gamki Karimun dengan OKP-OKP lainnya di Karimun,” jelanya.

Baca Juga :  BP Batam Gelar Sosialisasi/Workshop Diseminasi Peningkatan Target Realisasi Investasi

Sebelumnya, Ketua DPC Gamki Karimun dijabat oleh Januar Robert Silalahi masa bakti 2021-2024, tetapi karena Januar Robert Silalahi S.Ikom berencana maju Pemilihan Legeslatif ( Pileg ) 2024 mendatang, beliau mundur dan sudah menyerahkan surat pengunduran dirinya ke sekretariat DPC Gamki Karimun beberapa minggu yang lalu.

Seluruh pengurus DPC Gamki Karimun tetap mendukung beliau dan membawa dalam doa supaya  Januar Robert Silalahi S.Ikom menang dalam pileg 2024 sebagai anggota DPRD Provinsi Kepri.

Sebenarnya pergeseran pengurus bukan hanya posisi ketua, tetapi Sekretaris dan bidang lainnya ada perubahan.

Baca Juga :  Big Match Smash Indonesia 2022, Ketua KPK RI Melawan Pembina JMSI Kepri

“Sebelumnya saya menjabat sebagai Sekretaris DPC Gamki Karimun, seluruh peserta rapat (aklamasi) menunjuk saya sebagai ketua dan jabatan sekretaris diisi oleh Wakil Sekretaris Goklas Hasibuan, sementara untuk jabatan bendahara tetap diisi oleh Sudung Hutasoit,” tambah Ketua defenitif Jantua Dolok Saribu, S.Ikom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *