Presiden PKS Sebut Kota Tanjungpinang Saat Berpantun

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah resmi mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden (Bacapres) RI pada pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Penetapan tersebut diumumkan langsung oleh Presiden PKS Hi. Ahmad Syaikhu dalam Konferensi Pers Penyampaian Hasil Keputusan Musyawarah Majelis Syuro ke-8 Partai Keadilan Sejahtera, di Kantor DPP PKS, di Jakarta, pada Kamis (23/02/ 2023).

Penyampaian Hasil Keputusan Musyawarah Majelis Syuro ke-8 PKS juga diikuti dan disaksikan secara bersama (nonton bareng) pengurus DPW PKS Sulawesi Utara secara live streaming melalui zoom meeting, di halaman Kantor DPW PKS Sulawesi Utara.

Turut hadir Wakil Ketua DPW PKS Kepulauan Riau, Ing Iskandarsyah yang kebetulan berangkat mengikuti kegiatan Rakernas PKS Tahun 2023.

Ing Iskandarsyah saat memegang foto Anies Baswedan

Dalam kesempatan itu, Iskandarsyah menyampaikan rasa syukurnya karena bisa menghadiri dan mendengarkan langsung pengumuman atau pidato yang disampaikan oleh presiden PKS.

Iskandarsyah turut bangga atas pantun pembuka yang di sampaikan oleh Presiden PKS yang secara tidak langsung mempromosikan Kota Tanjungpinang yang merupakan ibu kota Provinsi Kepri.

“Ada yang menarik perhatian saya dalam pidato presiden PKS Ahmad Syaichu adalah menyebutkan Kota Tanjungpinang,” ungkapnya.

Adapun bunyi pantun yang dimaksud sebagai berikut :

_Pergi berjalan ke Tanjungpinang._
_Berhenti sebentar memakan duren._
_2024 InsyaAllah PKS menang._
_InsyaAllah Anies Baswedan menjadi presiden._

“Mudahan-mudahan Kota Kanjungpinang semakin terkenal karena acara ini live di TV PKS dan Zoom di hadiri seluruh pengurus DPW dan DPD se-Indonesia secara online,” tutup Iskandarsyah.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *