Kapolda Kepri Kunjungan Kerja ke Polres Karimun, Ini Yang Dilakukan!

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun tiba di Mapolres Karimun. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun beserta istri Ny. Imelda Tabana Bangun dan Pejabat Utama (PJU) Polda Kepri melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Polres Karimun, Rabu (22/2/2023).

Tiba di Pelabuhan Domestik Karimun, Kapolda beserta rombongan disambut dengan pengalungan bunga serta pemasangan tanjak sebagai bentuk penyambutan terhadap tamu yang datang.

Kemudian. Kapolda beserta rombongan langsung menuju Mapolres Karimun. Tiba di Mako, Kapolda beserta istri disambut dengan pengalungan bunga dan jajaran hormat oleh personel Kodim 0317/TBK yang bergabung dengan personel Polres Karimun.

Baca Juga :  Ini Tips Kapolres Karimun Agar Kendaraan Terhindar Dari Curanmor

Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam memaparkan bahwa situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Karimun hingga sampai dengan saat ini terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

Dalam arahannya, Irjen Pol Drs. Tabana Bangun mengucapkan terima kasih kepada Polres Karimun dan jajaran atas sambutan yang diberikan.

Tabana menjelaskan, kedatangannya beserta istri dan rombongan ini dalam rangka kunjungan kerja yang sekaligus memperkenalkan diri selaku pejabat baru di Kepolisian Daerah Kepulauan Riau.

“Mengabdi dan bekerjalah dengan tulus, layani masyarakat dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita sebagai anggota Polri. Selain itu, sekarang sudah memasuki tahapan pemilu jadi harus tetap semangat dalam melaksanakan tugas semoga dalam pelaksanaan pengamanan pemilu nanti bisa terlaksana dengan aman dan terkendali,” paparnya.

Baca Juga :  Pemko Tanjungpinang Kembali Raih WTP, Rahma: Jadikan Motivasi Agar Lebih Baik Lagi

Selanjutnya Kapolda Kepri beserta istri dan rombongan melaksanakan penyerahan Tali Asih kepada sejumlah masyarakat yang membutuhkan.

Setelah selesai kegiatan di Polres Karimun, Kapolda Kepri melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepri, Kodim 0317/TBK dan selanjutnya dijamu makan siang oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq di Rumah Dinas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.