Ciptakan Kondusifitas, Polres Karimun Berantas Penyakit Masyarakat

Personel Polres Karimun bersama Polsek Daratan melaksanakan patroli gabungan. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Personel Polres Karimun bersama Polsek Daratan melaksanakan patroli gabungan untuk memberantas kejahatan jalanan dan penyakit masyatakat di Kabupaten Karimun, Sabtu (19/2/2023) malam.

Patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam itu merupakan kegiatan cipta kondisi (cipkon) gabungan.

Kegiatan cipta kondisi dilaksanakan untuk menciptakan siskamtibmas yang aman dan kondusif di daerah berjuluk Bumi Berazam ini.

Selain daripada itu juga menindaklanjuti kegiatan Jumat Curhat dari masyarakat, masih adanya kegiatan balap liar, Kapolres Karimun sendiri langsung menindaklanjuti dengan dilaksanakan Patroli Skala Besar.

Sasaran Patroli malam ini adalah area yang diduga digunakan untuk balap liar, kerumunan masyarakat, objek vital serta tempat – tempat yang dianggap rawan.

“Patroli secara mobile yang kami laksanakan Polres Karimun dan jajaran Polsek rutin setiap malam minggu, kegiatan ini kami laksanakan untuk memberantas aksi balap liar serta menekan angka kejadian pidana bahkan mencegah agar tidak ada tindak pidana sama sekali.

“Dalam kegiatan ini Polres Karimun akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Kab. Karimun,” kata Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *