Kapolres Karimun Berkunjung ke Kantor Pengadilan Negeri Karimun

Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam melakukan kunjungan ke Kantor Pengadilan Negeri Karimun. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Dalam rangka jalin sinergitas serta mempererat silaturahmi, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam melakukan kunjungan ke Kantor Pengadilan Negeri Karimun, Kamis (9/2/2023).

Kapolres Karimun tampak didampingi  Waka Polres Karimun bersama PJU Polres Karimun, dan disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Karimun Yola Ramenossa Ketaren

Dalam kunjungan itu, Ryky memperkenalkan diri selaku Kapolres Karimun yang baru dan untuk memperat kerja sama yang terjalin selama ini antara Kepolisian Resor Karimun dan Pengadilan Negeri Tanjung Balai Karimun.

Ryky menjelaskan bahwa kunjungan ini dalam rangka menjalin hubungan silahturahmi untuk bersinergi menjalin kerjasama terkait penegakan hukum antara institusi Polri dengan Pengadilan Negeri Karimun khususnya dalam bidang penegakan hukum diwilayah Kabupaten Karimun.

“Semoga dengan silahturahmi yang kami lakukan ini Polres Karimun dan Pengadilan Negeri karimun dapat semakin bersinergi dengan baik dalam menjalankan fungsi penegakan hukum sehingga mewujudkan Kabupaten Karimun yang aman, tertib dan kondusif,” kata Ryky.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *