Dikunjungi Komisioner Bawaslu Kepri, Ansar Berharap Pesta Demokrasi 2024 Berjalan Lancar

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menjamu Komisioner Bawaslu Kepri saat berkunjung di Kantor Perwakilan Gubernur Kepri Lt 7 Graha Kepri Kota Batam.. (Foto: istimewa).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Gubernur Kepri Ansar Ahmad menerima rombongan Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kepulauan Riau, Senin (6/2/2023).

Kunjungan Komisioner Bawaslu Kepri itupun disambut Ansar di Kantor Perwakilan Gubernur Kepri Lt 7 Graha Kepri Kota Batam.

Ansar tampak didampingi Widyaiswara Ahli Utama Lamidi, Tim Percepatan Syarifah, Kabid Kesbang Provinsi Kepri Yunus dan Ka Diskominfo Provinsi Kepri Hasan.

Rombongan Komisioner Bawaslu Kepri itu diantaranya Said Abdullah Dahlawi, Indrawan Susilo Prabowoadi, Rosnawati, Zulhadril Putra dan Mariyamah.

Dalam pertemuan itu Ansar mengatakan, akan mendukung semua kegiatan Bawaslu, dalam rangka bisa menyelenggaran kegiatan pesta demokrasi tanpa adanya pelanggaran berarti.

“Sesuai dengan tugasnya Bawaslu berwenang melakukan pencegahan pelanggaran pemilu, penanganan pelanggaran dan penyelesaian sengketa proses Pemilu yang akan kita laksanakan nanti,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *