Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik Lepas Tradisi Purna Tugas Prajurit Kodim 0317/TBK

Dandim 0317/TBK, Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik melepas acara tradisi Purna Tugas Serda (Purn) Edison. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Dandim 0317/TBK, Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik melepas acara tradisi Purna Tugas Serda (Purn) Edison.

Acara tradisi purna tugas ini dilaksanakan di Aula Makodim 0317/TBK Jalan Jend. Sudirman Poros Kelurahan Pamak Kecamatan Tebing, Kamis (2/2/2023).

Dalam acara tersebut turut dihadiri Lurah Pamak Mujahid, Danramil 01/ Balai Kapten Inf Parianto, Danramil 04/ Tebing Kapten Inf R. Nengolan.

Pasi Pers Kodim 0317/ TBK Kapten Cpl Eka Nasution, Plh Pasin Ops Kodim 0317/ TBK Lettu Inf L.Sihaloho, Plh Pasi Log Kodim 0317/ TBK Letda Inf Kamdi dan Ketua Persit KCK Cab LXXI Dim 0317 Ny. Mutiara Budianto.

Dandim 0317/TBK Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik menyebut bahwa acara ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan kepada setiap personil Kodim 0317/TBK yang sudah masuk masa pensiun yang telah melakukan pengabdian kepada negara.

Ia menuturkan, sebagai komandan sangat disayangkan jika tidak memberikan manfaat dan kesejahteraan kepada anggota.

“ Kepada Pak Edison, saya mengucapkan terimakasih atas tugas dan mengabdi kepada TNI, khususnya kepada Kodim 0317/TBK yang sudah memberikan baktinya selama bertugas di Kodim 0317/TBK. Saya juga mengucapkan terimakasih kasih kepada ibu yang sudah mendampingi selama bertugas di TNI dan di Kodim 0317/TBK,” ujarnya.

Sementara itu , Lurah Pamak Mujahid juga mengucapkan terimakasih kepada Serda (Purn) Edison yang sudah memberikan baktinya kepada Kabupaten Karimun dan lebih khususnya di Kelurahan Pamak.

“Kepada Pak Edison, kami mengucapkan terimakasih yang selama ini bertugas telah memberikan bantuan dan dukungan sehingga memberikan kenyaman kepada kami dan warga Kelurahan Pamak,” katanya.

Terakhir, Serda (Purn) Edison juga mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0317/TBK atas bimbingan dan arahan yang telah diberikan selama ia bertugas di Kodim 0317/TBK.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0317/TBK yang telah memberikan arahan dan bimbingan kepada saya. Saya dan keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kesalahan selama saya bertugas di Kodim 0317/TBK,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *