RHT Dukung Kapolda Kepri Perangi Peredaran Narkoba di Kepri

Wakil Ketua DPRD Kepri, Raden Hari Tjahyono (RHT). (Foto: istimewa).

BATAM, RADARSATU.COM – Wakil Ketua DPRD Kepri, Raden Hari Tjahyono (RHT) mendukung Kapolda Kepri, Irjen Pol Tabana Bangun memerangi peredaran narkoba di Kepri.

Politisi PKS itu juga mengapresiasi atensi Kapolda Kepri sebelumnya, Irjen Pol Aris Budiman yang juga sangat mengatensi terhadap kasus peredaran narkoba ini.

“Saya mendukung atensi Irjen Pol Aris terhadap peredaran narkoba di Kepri, dan berharap Kapolda yang baru bisa melanjutkan estafet perang melawan narkoba di Kepri ini. Kita siap berkolaborasi,” kata Raden Hari, Rabu (1/2/2023).

Menurutnya, peredaran narkoba di Kepri sangat mengkhawatirkan.

Raden juga tidak memungkiri bahwa ada oknum anggota dewan yang menggunakan barang haram tersebut, bahkan baru-baru ini ada yang jadi tersangka.

“Sepanjang tahun 2022, Polda Kepri dan Polres jajaran berhasil mengungkap 234 kasus penyalahgunaan narkoba dengan menangkap 334 orang pelaku dalam kurun waktu delapan bulan sejak Januari hingga Agustus 2022,” ujarnya.

Oleh karena itu, Raden menganggap narkoba ini memang harus dijadikan atensi karena sangat merusak generasi bangsa baik fisik maupun mental.

“Saya sangat senang Kapolda memberikan perhatian khusus terkait pemberantasan narkoba ini karena merusak generasi bangsa. Kita boleh membangun infrastruktur, tapi kalau nggak ada manusianya repot juga karena mental dan fisiknya habis dirusak oleh narkoba,” tegasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *